“Selamat Bekerja, Berkontribusilah dengan Integritas”

Humas BKN, Orientasi awal Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BKN 2017 yang telah berlangsung sejak 5 – 9 Februari 2018 di kampus Pusat Pengembangan Aparatur Sipil Negara (Pusbang ASN BKN) telah berakhir.

Sejumlah kegiatan mulai dari pengenalan akan peran, tugas, dan fungsi BKN telah diperkenalkan kepada 133 calon penerus generasi BKN yang akan disebar di Kantor Pusat BKN Jakarta dan Kantor Regional BKN yang tersebar.

Selain program kerja dan agenda prioritas BKN, CPNS yang didominasi generasi millenial itu juga diberikan ruang dan fasilitasi untuk menyalurkan hobi kreatif mereka.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Pengembangan Kepegawaian BKN Paryono mengawali kegiatan Penutupan Orientasi CPNS BKN 2017 yang digelar sore ini, Jumat (09/02/2018) di Gedung Pusbang ASN Ciawi, Bogor.

Sebelum melanjutkan orientasi kerja di Kantor Pusat BKN Jakarta, Kepala BKN Bima Haria Wibisana berpesan kepada rekan CPNS agar adaptif selama orientasi di unit-unit kerja di BKN Pusat.

“Pelajari dan pahami betul semua tugas yang ada di BKN, asah ide dan gagasan baru kalian terhadap hal-hal baru yang kalian lihat selama orientasi, selamat bekerja dan berkontribusi, lakukan itu dengan semangat dan integritas, dan belajar maksimal,” tutup Bima. *_des_*


Sumber: http://www.bkn.go.id/berita/selamat-bekerja-berkontribusilah-dengan-integritas