Sambut Asian Games 2018, Menaker Hanif Ikuti Acara Fun Run di Kawasan Senayan

Jakarta – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri berpartisipasi memeriahkan sosialisiasi Asian Games 2018 dengan mengikuti kegiatan fun run di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (29/7/2018).

Kegiatan fun run dan dance yang diselenggarakan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) turut dihadiri oleh Menteri Sekretariat Negara (Mensetneg) Pratikno dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Hanif, Pratikno, dan Susi terlihat kompak mengenakan kaos dan topi bertema Asian Games 2018 berwarna hijau dengan celana training hitam.

Mereka bernyanyi di atas panggung untuk menghibur masyarakat yang turut serta memeriahkan kegiatan fun run.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut pesta olahraga Asian Games 2018 yang segera dimulai pada Agustus nanti,” kata Hanif.

Hanif yang memang terbiasa berolahraga setiap seminggu sekali di fasilitas olahraga Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terlihat bersemangat mengikuti acara fun run.
Kegiatan fun run menempuh jarak sekitar 3 km mengelilingi kawasan Senayan dimulai dari pintu masuk Senayan yang berada di sebelah Mall Fx Sudirman dan berakhir di titik yang sama.

Selain fun run, pada kegiatan ini juga dilakukan pengundian doorprize. Hadiah yang bakal dibagikan berupa sepeda hingga jam tangan.

“Semoga dengan kegiatan fun run dan pemberian doorprize masyarakat semakin bersemangat berolahraga dan bergairah menyambut Asian Games 2018,” ujar Hanif.

“Kita mengajak masyarakat luas menyambut event Asian Games. Untuk memberikan dukungan dan menyatukan energi kita bersama untuk Indonesia Juara,” jelasnya.

Seusai berolahraga bersama memeriahkan kampanye Asian Games 2018 ini, Menaker Hanif bersama Sekretaris Jenderal Kemnaker Hery Sudarmanto tak segan mengantri membeli sarapan nasi pecel di sekitaran Senayan.


Sumber: Biro Humas Kemnaker