Coffee Morning pertama di bulan Juni, Elsie Armaita mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440H Mohon Maaf Lahir dan Batin

JAKARTA – Kapusdiklat SDM Ketenagakerjaan Ibu Elsie Armaita pagi ini bersama pejabat Struktural, Widyaiswa dan Pegawai Pusdiklat SDM Ketenagakerjaan menghadiri coffee morning yang biasa diselenggarakan setiap hari Selasa.

“Alḥamdulillah pagi ini kita bisa hadir bersama-sama di coffee morning kita pertama di bulan Juni ini setelah kita libur panjang selama lebih kurang 11 hari cuti bersama, dan tentu puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa tak lupa bahwa kita diberikan kesempatan, kesehatan bisa bersilaturahmi juga pada hari ini dalam keadaan sehat wal afiat semuanya” kata Elsie saat membuka coffee morning dengan pegawai Pusdiklat SDM Kemnaker di Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Pada kesempatan itu juga Ibu Elsie Armaita mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440H Mohon Maaf Lahir dan Batin, mudah-mudahan kita semua selama dalam melaksanakan ibadah bisa kita tingkatkan lagi tahun-tahun kedepan jangan ibadahnya selama bulan Ramadhan saja dan akan meningkat terus setelah lebaran ini. Apapun yang kita dapat selama bulan Ramadhan menjadi lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang.

Bapak/Ibu sekalian mungkin beberapa hari selama bulan puasa, kita agak menurun kondisi fisiknya tapi saya lihat semuanya masih semangat selama bulan puasa, mudah-mudahan setelah lebaran 1 – 2 hari ini masih ada capek-capeknya, masih ada lelah lelahnya. Sekali setahun kita tidak apa-apa kita bersenang-senang bersama keluarga bersilaturahmi, memang mengeluarkan biaya yang juga lebih dari yang biasanya tapi mudah-mudahan semua membawa berkah buat kita semuanya, ujar Elsie.

Oleh sebab itu saya mengharapkan setelah selesai dua hari ini kita bekerja lagi sebagaimana biasa lebih kita tingkatkan lagi, meningkatkan lagi kinerja nya karena mulai kemarin sudah masuk kerja dan beberapa widyaiswara juga hari ini sedang bertugas ada yang di Wisma Karya Jasa Kemnaker, Ciloto. Ada yang disini lagi bertugas lagi bimbingan. Alhamdulillah bisa hadir bersama-sama kita disini.

Tak lupa, Elsie kembali mengucapkan syukur alhamdulillah memberikan apresiasi kepada bidang program karena di bulan puasa revisi anggaran bisa turun. Elsie tak bisa membayangkan jika revisi anggarannya tidak turun 5 bulan gaji pegawai di polteknaker tidak bisa kita bayarkan. Alhamdulillah semua bisa kita bayarkan tepat dengan waktunya dan bisa lebaran dengan baik, ujar Elsie.

Penutup, mungkin itu saja pagi ini yang bisa saya sampaikan kita hari ini berhalal bi halal bersenang-senang saja hal-hal yang lain nanti bisa kita bahas bersama. Kata Elsie.


Red: Pusdiklat SDM Ketenagakerjaan